Minggu, 08 September 2013

PAC Pemuda Pancasila Konsisten Dukung ROCHMAT



PAC PP Kuningan terdepan ketika menunggu rombongan PP lainnya

KUNINGAN.- Sebanyak 1.700 pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) dan ranting-ranting konsisten mendukung pasangan ROCHMAT. Dukung dari PAC dan ranting PP se-Kecamatan Kuningan, Nusaherang, Cigugur, Jalaksana dan Lebakwangi serta Ciniru, nampak terlihat ketika putaran terakhir kampanye, di Lapangan Gunung Keling, Minggu (8/9).


Ketua PAC PP Kecamatan Kuningan, Yudi Setiandhi mengatakan, kesepakatan dukungan tersebut berdasarkan pertemuan di Obyek Wisata Sidomba beberapa waktu lalu. “Yang bisa hadir dan siap mengikuti kampanye kali ini terdiri dari Kuningan, Nusaherang, Cigugur, Jalaksana, Lebakwangi dan Ciniru,” katanya.Namun demikian, PAC lainnya bukan tidak mendukung tapi tidak bisa hadir di Lapangan Gunung Keling karena mereka berkampanye sesuai teknisnya masing-masing.  

Menyikapi penilaian masyarakat terhadap eksistensi dan kurang solidnya PP di Kabupaten Kuningan yang terkesan pecah karena pengurus MPC PP Kabupaten Kuningan ada yang mendukung paslon Utama, Yudi menyatakan, PP tetap solid dan semua itu wajar-wajar saja dalam berdemokrasi.  

“PP tetap solid, beda pendapat atau pilihan itu wajar. Tapi jangan khawatir, basis massa PP ada di tingkat PAC maupun ranting-ranting. Jadi kita tetap optimis pasangan ROCHMAT sangat berpeluang menang,” katanya. (deha)