Minggu, 08 September 2013

Momon : Pembangunan Kuningan Seutuhnya



KUNINGAN.- Cabup Kuningan H. Momon Rochmana yang berpasangan dengan HT. Mamat Robby Suganda mengatakan, pembangunan Kabupaten Kuningan harus pembangunan seutuhnya. Antara lain bidang pendidikan, kesehatan, agama dan ekonomi berbasis kerakyatan serta pembangunan lainnya yang terintegral.




Demikian orasi politiknya pada saat kampanye putaran terakhir di Lapangan Gunung Keling, Minggu (8/9). Pasangan ROCHMAT mempunyai niat memimpin Kabupaten Kuningan lebih santun, beretika dan berupaya untuk melayani rakyat. Bersama rakyat Kuningan membangun akhlak dan kesejahteraan ekonomi.

“Jangan pernah merasa takut menghadapi hal-hal yang akan merusak kebenaran karena bersama ROCHMAT kita wujudkan Kabupaten Kuningan mandiri, agamis dan sejahtera,” katanya.



Sementara itu, Cawabup HT. Mamat Robby Suganda mengajak para pendukungnya untuk mendoakan semua Cabup dan Cawabup agar diberikan kesehatan oleh Allah SWT. “Dari 4 calon bupati dan wakil bupati tidak mungkin semuanya menang atau kalah. Yang menang pasti 1 dan yang kalah pasti 3,” katanya.



Ia mengingatkan, jika di TPS pada tanggal 15 Septeber 2013 ditemukan adanya kecurangan maka segera laporkan kepada pihak berwajib atau koordinasi ke Tim Advokasi ROCHMAT. “Rakyat Kabupaten Kuningan sudah waktunya mendapat perubahan ke arah yang lebih sejahtera, adil dan merasakan manfaat dari orang yang dipercaya atau dipilih rakyat untuk memimpin Kabupaten Kuningan. 

Pantauan Siaga Karya, para pendukung ROCHMAT tidak semuanya bisa masuk ke Lapangan Gunung Keling karena kapasitas lapangan tidak mencukupi. Sehingga mereka harus rela  menunggu di sepanjang jalan raya Gunung Keling, mulai pertigaan jalan baru hingga depan SMK Karnas. Kendati lalu lintas padat, namun secara umum dapat terkendali berkat kesigapan Polantas Polres Kuningan. (deha)