Minggu, 07 Juli 2013

Tokoh Masyarakat Karangtawang Dukung ROCHMAT



KUNINGAN.- Tokoh masyarakat Desa Karangtawang, Kecamatan Kuningan, tak mau ketinggalan dalam mendukung dan menyukseskan pasangan ROCHMAT (H. Momon Rochmana dan HT. Mamat Robby Suganda) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuningan di Pilbup 15 September 2013.

Menurut tokoh masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan, H. Momon Rochmana merupakan figur yang layak diteladani. “Saya rasa pribadi Pak Momon sangat jarang ditemukan pada saat ini. Berjiwa santun, familiar dan lurus-lurus saja ketika mengemban amanah sebagai pejabat pemerintah,” katanya, Minggu (7/7).

Dengan tampilnya H. Momon Rochmana sebagai calon Bupati Kuningan, sebaiknya masyarakat Kabupaten Kuningan merasa bangga jika dipimpin oleh bupati yang bersih, disiplin dan low profile.

Begitu pula dengan pendampingnya, HT. Mamat Robby Suganda, dinilai akan mampu membawa pencerahan dan perubahan karena masih muda, energik dan punya pengalaman di pemerintahan sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. “Saya sering mendengar  tentang program peduli masyarakat yang dilakukan Pak Robby,” katanya. 

Oleh karena itu, ia bersama masyarakat dan pemuda Desa Karangtawang tidak ragu-ragu lagi untuk mendukung dan menyukseskan pasangan ROCHMAT dan siap menghantarkannya hingga ke pendopo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuningan. (deha)