Sabtu, 06 Juli 2013

Tokoh Masyarakat Desa Cibuntu Dukung ROCHMAT



KUNINGAN.- Dukungan masyarakat kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan pasangan ROCHMAT terus bertambah. Kali ini datang dari tokoh masyarakat Desa Cibuntu, Kecamatan Cigandamekar.



“Dukungan kami bukan basa basi tapi riil karena track record Pak Momon Rochmana dan Mamat Robby Suganda sudah kami analisa berdasarkan kajian secara komprehensif,” kata Usman melalui telepon selular, Sabtu (6/7).




Dikatakan, selama ini tokoh masyarakat di desanya selalu membicarakan figur-figur calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan untuk Pemilu 15 September 2013. Pembicaraan tersebut berawal dari pertemuan non formal dan berkembang menjadi pembahasan serius antar tokoh masyarakat,



Setelah dipelajari secara seksama, disepakati akan mendukung pasangan ROCHMAT. Menurutnya, Pak Momon Rochmana dikenal bersih, rendah hati dan disiplin ketika melaksanakan tugas-tugas kenegaraan tidak pernah tersangkut pelanggaran hukum. 

“Kami terus melakukan komunikasi dengan beberapa tokoh masyarakat dan warga lainnya untuk mensukseskan pasangan ROCHMAT,” kata pensiunan Dinas PU Kabupaten Kuningan itu menutup pembicaraan. (deha)