Sabtu, 01 Juni 2013

Pemuda Sawahwaru Siap Menangkan ROCHMAT

KUNINGAN.- Pemuda Sawahwaru, Kelurahan Kuningan, Kecamatan Kuningan, siap memenangkan pasangan ROCHMAT (Momon Rochmana – Mamat Robby) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuningan pada Pilbup 15 September 2013.

Hal itu diungkapkan pemuda sawahwaru, Robby Rayendrayudha Pratama didampingi beberapa pemuda lainnya kepada Siaga Karya, Sabtu ( 1/6). Menurutnya, pasangan Momon Rochmana – Mamat Robby merupakan pasangan ideal karena mewakili unsur kalangan tua dan muda.
 
“Seperti kita ketahui, Pak Momon adalah figur yang bersih, rendah hati dan berpengalaman dalam kancah pemerintahan. Bukan hanya itu, beliau adalah satu-satunya pejabat pemerintah yang dikenal lurus-lurus saja sehingga dijuluki Mr. Clean,” kata Robby diamini pemuda lainnya.

Sebagai warga kuningan, lanjut dia, seharusnya masyarakat merasa bangga dipimpin bupati yang tidak pernah tersangkut urusan hukum. Artinya, penegakan supremasi hukum sudah dicontohkan oleh pemimpinnya.


Sedangkan Mamat Robby, merupakan politisi yang sudah populer dan diyakini bisa membawa angin segar bagi kalangan muda Kabupaten Kuningan. “Mudah-mudahan dengan hadirnya Wakil Bupati Kuningan dari kaum muda bisa meningkatkan eksistensi pemuda di berbagai bidang,” harapnya. (deha)