Kamis, 25 Juli 2013

Yudi : Menangkan ROCHMAT Harus Kerja Keras

KUNINGAN.- Ketua DPD Partai Golkar, H. Yudi Budiana, SH, mengatakan, untuk memenangkan pasangan ROCHMAT (Drs. H. Momon Rochmana, MM dan HT. Mamat Robby Suganda, S.Sos) di Pilbup mendatang maka seluruh kader dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Kuningan di semua tingkatan harus kerja keras.

“Pak Momon berpengalaman di pemerintahan dan patut dicatat bahwa beliau satu-satunya pejabat pemerintah yang dijuluki Mr. Clean oleh para pemerhati kebijakan publik maupun para wartawan. Artinya bersih tidak pernah tersandung masalah hukum,” katanya di Aula DPD Partai Golkar, Kamis (25/7).

Kendati demikian, kata Yudi, seluruh kader dan pengurus Parrtai Golkar tidak boleh diam saja apalagi hanya tidur ketika menghadapi pilbup tanggal 15 September 2013. Menurut dia, pasangan Momon Rochmana yakni Mamat Robby Suganda adalah figur yang ideal karena sosok muda, politisi berpengalaman dan peduli kepada masyarakat.

Terkait agenda Roadshow Calon anggota DPR RI Dapil Jabar X nomor urut 2 dari Partai Golkar, Hj. Renny Soediro, BSc, ia menjelaskan, roadshow diawali berkunjung ke YPALB Kasturi, bertatap muka dengan masyarakat Desa Jalaksana dan Babakan Mulya Kecamatan Jalaksana serta Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (PD) Partai Golkar se Dapil II Kuningan.

Kemudian, ke Pesantren Tirtawangunan, Kecamatan Sindangagung dan bersilaturahmi dengan pengurus KPPC Kabupaten Kuningan serta mengunjungi Mushola Blok Pahing, Desa Garawangi, Kecamatan Garawangi. Selanjutnya, menghadiri pengajian Al-Hidayah, Kecamatan Ciawigebang yang diteruskan bertatap muka dengan Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (PD) Partai Golkar se Dapil III Kuningan.

“Setelah bersilaturahmi dengan FKDT Kecamatan Ciawigebang dan mengunjungi salah satu mushola di Desa Sindangsari serta bertatap muka dengan Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (PD) Partai Golkar se Dapil IV Kuningan, bu Renny akan ke  Banjar,” katanya. (deha)