Kamis, 25 Juli 2013

Renny Suka Masyarakat Kuningan

KUNINGAN.- Calon anggota DPR RI Dapil Jabar X nomor urut 2 dari Partai Golkar, Hj. Renny Soediro, BSc, mengaku dirinya sangat menyukai masyarakat Kabupaten Kuningan karena dinilai ramah dan agamis. Hal itu disampaikan kepada wartawan usai melakukan roadshow di Kabupaten Kuningan selama dua hari (24-25/7, red), di Sekretariat Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Luragung, (25/7).

“Roadshow ke Kabupaten Kuningan sejak kemarin, diperkirakan ada 13 tempat yang saya kunjungi. Agenda pertemuan maupun teknisnya diatur oleh DPD Partai Golkar Kuningan,” katanya didampingi Ketua DPD Partai Golkar, H. Yudi Budiana, SH.

Menurut Renny, bersilaturahmi dengan masyarakat sudah dilakukan sejak dulu. Setiap tahun biasanya keliling Indonesia dalam merealisasikan program peduli sosial sesuai master plan di bisnis pertambangan yang sudah lama ia geluti. “Setiap pendapatan yang kita peroleh terdapat hak orang lain sebesar dua setengah persen dan harus diberikan kepada masyarakat atau orang yang berhak menerimanya,” jelasnya.   

Caleg dari Dapil Jabar X yang meliputi Ciamis, Banjar dan Kuningan itu, mengungkapkan, bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Kuningan di bulan Ramadhan dinilainya sangat bagus. Selain itu pula, dirinya dapat melihat langsung kondisi ekonomi masyarakat Kabupaten Kuningan yang kurang diperhatikan pemimpinnya. (deha)