Jumat, 02 Agustus 2013

Artis Sahrul Gunawan Dukung ROCHMAT

KUNINGAN.- Artis sekaligus owner AFI Tour, Sahrul Gunawan, ternyata mendukung pasangan ROCHMAT (Drs. H. Momon Rochmana, MM dan HT. Mamat Robby Suganda, S.Sos) dalam Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kuningan 15 September mendatang.

Hal itu terungkap dalam wawancara khusus setelah menghadiri sekaligus didaulat menyanyikan lagu-lagu religi dalam acara tablig akbar yang diselenggarakan DPD Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Kuningan yang menghadirkan penceramah ustadzah Hj. Umi Tatu (Ibunda almarhum Ustad Jefri yang dikenal dengan nama UJE) di GOR Ewangga, beberapa waktu lalu. 
 
Ia mengaku sempat istirahat di rumah dinas Wabup Kuningan dan berbincang-bincang dengan Wakil Bupati, Drs. H. Momon Rochmana, MM, mengenai Akhlakul Kharimah dan Ukhuwah Islamiyah. “Ternyata beliau enak diajak bicara dan bersahaja,” katanya.

Tema tablig akbar yang ia hadiri yaitu ‘Mencari Rochmat Di Dalam Kehidupan’ dinilai sangat serasi dengan suasana bulan puasa yang merupakan bulan penuh Rochmat. “Pemimpin Kuningan harus mampu meningkatkan kualitas keimanan masyarakat Islam agar mendapatkan Rochmat dari Allah SWT. Apalagi Pak Momon dan pasangannya bernama ROCHMAT, jadi baguslah,” pungkasnya. (deha)