Selasa, 28 Mei 2013

Momon Tetap Enjoy




KUNINGAN. - Calon Bupati Kuningan dari Partai Golkar, Drs. H. Momon Rochmana, MM, merasa enjoy berpasangan dengan calon wakil Bupati Kuningan dari Partai Demokrat, HT Mamat Robby Suganda S.Sos. 

“Dengan siapapun juga harus percaya diri. Sekarang tinggal dijalani saja. Saya dengan Pak Robby sudah merupakan ketetapan dari Allah, sehingga berjodoh untuk berpasangan ” kata Momon, Senin (27/5).



Momon mengatakan, dirinya tidak memposisikan lawan-lawan politiknya sebagai pesaing. Karena momen pilkada ini menurutnya bukan sebuah pertandingan. “Saya dan calon-calon yang lain pun, kan sama-sama sedang berikhtiar untuk mencapai tujuan yang diinginkan,” katanya.

Menghadapi pilkada merupakan hal yang biasa-biasa saja, tidak ada yang spesial. “Hal ini merupakan sebuah perjalanan hidup,” ucapnya. Ia akan memperkuat nama Rochmat (Momon Rochamana-Mamat Robby Suganda, red) kepada masyarakat, supaya lebih dikenal dan lebih familiar secara fisik dengan masyarakat.

“Kita jalani dan sama-sama ikhtiar. Mudah-mudahan mendapat ridho Allah. Yang penting kita tidak boleh pesimis menghadapi pilbup ini,” pungkasnya. (deha)